17 May 2009

Makna dari Ciuman


CIUMAN bisa jadi hanya makanan ringan dalam menu bercinta. Namun, kehadirannya memberi dampak besar bagi kenikmatan dan kepuasan meraih orgasme. Secara psikologis, berciuman dengan orang yang dicintai mampu membangkitkan rasa cinta. Berkaitan dengan seks, banyak orang bilang, seks bermula dari bibir. Di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini memicu birahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan lebih "jauh". Jangan sepelekan makna ciuman. Saat dilakukan penuh gairah, ciuman tak pelak membawa Anda dan pasangan melewati pergumulan penuh kepuasan. Sebaliknya, ciuman ala kadarnya bisa menurunkan minat bercinta. Ingin membuat ciuman Anda lebih panas atau sekadar tahu beberapa fakta seputar ciuman? Simak tulisan berikut, seperti dikutip Cosmopolitan:

  • Ada banyak urat saraf di bibir (100 kali lebih banyak dibandingkan ujung jari) hingga mampu merangsang hasrat seks. Itu mengapa berciuman sebelum, selama, dan setelah bercinta bisa sangat merangsang dan memuaskan birahi Anda berdua.
  • Sebanyak 40 persen pria mengatakan, ciuman yang sangat lama dan penuh gairah akan cepat mempersiapkannya untuk ajang pergumulan. Sementara 30 persen pria mengatakan, gairah tersebut akan memuncak jika Anda juga meraba-raba selangkangannya.
  • Perhatikan sikap pasangan yang sering kali hanya memberi Anda ciuman singkat di pipi sambil mengatakan "selamat tinggal". Ini bisa jadi sinyal bahwa dia menjaga jarak dan tidak mudah baginya untuk mengekspresikan cinta. Jika tak segera mengalami kemajuan, ini bisa jadi tanda bahwa dia sedang merasa gamang dengan hubungan And berdua.
  • Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah mencium daun telinga sebentar saja kemudian lanjutkan ciuman Anda ke dalam telinganya menggunakan ujung lidah. Untuk membuatnya makin bergairah, bisikkan kata-kata nakal dan erotis.
  • Pria mencium dengan mulut terbuka agak lebar dengan maksud mengalirkan dorongan libidonya kepada pasangan. Jadi, saat dia mulai sedikit agresif, hal tersebut bukan semata tentang gairahnya, tapi juga gairah Anda. Dia ingin Anda juga ikut merasakan aliran itu dan jadi bergairah.
  • Ciuman penuh gairah menaikkan tekanan darah hingga menyebabkan jantung berpacu lebih cepat, membuat Anda semakin bergairah, dan akhirnya mudah mencapai orgasme.

10 comments:

GONDES on May 18, 2009 at 12:21 PM said...

wew gitu yahhh maknanyaaa
makasih banyak infonya sobat

Andy on June 24, 2009 at 6:52 AM said...

bener juga tuch fren..he

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang on September 16, 2009 at 12:36 PM said...

info yang kereenn sekali...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang

Moo-No on March 25, 2011 at 12:48 AM said...

i like it...!!! ternyata banyak juga pilih blogger pemula. salam kenal!

Vacation Rental Makati on April 9, 2012 at 1:04 AM said...

Nice post !!

Berbagai Info on December 10, 2012 at 5:42 AM said...

Good Articles. I Like This !

Obat Jantung Bocor on May 15, 2013 at 9:22 PM said...

Wah,,, ternyata sangat banyak manfaatnya yah :D

Obat Kencing Manis on May 15, 2013 at 11:43 PM said...

ternyata berciuman memiliki banyak manfaat .

Unknown on December 4, 2014 at 9:42 PM said...

Very Interesting post. I really appreciate this post.

Bosnia-Herzegovina

Unknown on December 4, 2014 at 9:47 PM said...

The post is very informative. It is a pleasure reading it. I have also bookmarked you for checking out new posts.

Bosnia-Herzegovina

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula