17 May 2009

Ungkapkan Fantasi Seks Anda


TAK semua orang suka dikritik. Tidak ada orang yang suka saat orang lain menilai apa yang dilakukannya salah. Apalagi jika menyangkut seks. Mengkritik pasangan selama babak-babak percintaan harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Jika dia melakukan sesuatu yang tidak bisa Anda nikmati saat bercinta, Anda tak perlu meringis. Namun, mendapatkan apa yang Anda inginkan di ranjang tidak harus melalui pertengkaran dengan pasangan. Agak sulit bagi wanita untuk menerima kenyataan bahwa ia telah melakukan kesalahan saat bercinta. Tapi, dengan beberapa taktik bagaimana memberinya nasihat seks, Anda akan memuluskan jalan menuju seks yang lebih baik dan menyenangkan. Belajar bagaimana membesarkan hati pasangan adalah kuncinya. Berikut panduan bagaimana memberi nasihat seks untuk pasangan, seperti dikutip Askmen.

Katakan apa yang Anda mau
Katakan padanya apa yang Anda sukai. "Saya suka saat kamu ....." atau "Saat kamu melakukannya, itu membawa saya ke awang-awang." Teknik mengkritiknya secara tidak langsung dengan kata-kata positif adalah cara paling efektif untuk benar-benar mendapatkan apa yang Anda mau. Hasil yang Anda terima tentu akan beda jika Anda menggunakan ungkapan negatif. Alih-alih mewujudkan keinginan Anda, ia akan sangat kecewa.

Tunjukkan lewat bahasa tubuh
Berikan isyarat fantasi seks yang ingin Anda wujudkan lewat bahasa tubuh. Pastikan jangan memperlihatkan padanya hal-hal yang tidak akan ia lakukan, seperti anal seks. Sampaikan dalam pesan seksi dan bukan seperti Anda hanya mengganggapnya berarti di akhir permainan. Dia ingin merasakan sensasi di setiap bagian dalam pergumulan itu, bukan sebagai budak seks Anda.

Mendorong kemauannya
Untuk bisa memberinya nasihat seks, besarkan kemauannya dengan rintihan, erangan, dan desahan pada setiap aksinya di tubuh Anda. Dengan kombinasi teknik tersebut dengan metode lainnya, Anda berdua akan mampu mengenal bagian tubuh masing-masing. Pada akhirnya, intuisi akan memainkan peranan besar selama ronde-ronde pergumulan.

Ungkapan vulgar
Saat Anda berdua dalam kondisi sudah saling hot, sementara Anda ingin melakukan sesuatu yang berbeda, katakan padanya dengan kata-kata vulgar. Katakan dengan suara seksi di telinganya, "Saya ingin kamu ..... saya lebih keras."

Jangan pernah
Jangan pernah melakukan hal-hal ini. Pertama, menceritakan pengalaman bercinta bersama wanita lain untuk menggambarkan apa yang Anda inginkan saat bercinta bersamanya. Kedua, memasang wajah kecewa, egois, marah, frustasi, kasar, dan tidak sopan jika belum berhasil memberinya nasihat seks. Satu dua kali mungkin belum berhasil, tapi usaha tulus Anda, juga akan bisa diterimanya dengan tulus.

10 comments:

indoneter on May 22, 2009 at 10:31 PM said...

fantasi sex? semua orang pasti punya..

genial on August 19, 2009 at 11:18 AM said...

hmm.. apa iia??!?!

aan.iskandar@blogbuatbisnis on August 20, 2009 at 11:08 PM said...

Fantasi gw sih..pengennya sama si tanta Pamela.....xixixixi

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang on September 16, 2009 at 12:35 PM said...

wah fantasi seksku apa ya.. hehe.. mampir juga bro di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang

genial on November 18, 2009 at 4:37 AM said...

mana orangnya iia ?!??!?!

kang petroek on November 22, 2009 at 8:57 AM said...

pengen berfantasi sama vj.marissa aja.... hehehe..
salam kenal boss

blog buat bisnis on December 23, 2009 at 4:21 PM said...

mantab...makin lemes aje ni dengkul...brrrr

Natha Lia on January 2, 2010 at 4:20 AM said...

gila bener nich posting.......ckckckc....anyway nice blog u have......

See More My Blog

Natha Lia Blog

Download Ebook Free

Download Full Free Software

Adult Blog

Buugie on April 1, 2010 at 12:01 PM said...

mantep boss... sama2 pemula jgn malu-malu tukeran link, sudah tak pasang link bannernya dtunggu link back, mampir yow

AS WATCH on July 29, 2011 at 11:35 AM said...

follow blog kami di :
www.einkey7shop-watch.blogspot.com

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula