04 December 2008

Khasiat durian untuk kecantikan


BUAH durian selain lezat dan legit untuk dimakan, ternyata memiliki khasiat untuk meremajakan kulit. Buah beraroma kuat ini bisa mencegah dampak dari extensic aging. Seperti diketahui, ada tiga faktor penyebab penuaan yaitu intrinsic aging, ekstensic aging, dan hormonal aging. "Dan yang paling bisa kita cegah adalah extensic aging, atau faktor penuaan dari luar," ujar dr Eva dari Murad Skin Care. Ada banyak macam perawatan untuk antipenuaan. Satu yang terbaru adalah hadirnya Intensive Wrinkle Reducer dari Murad. Dengan ekstrak buah durian, Murad Solution menawarkan perawatan menyeluruh.

"Perawatan area kelopak mata dengan formula terkini, Durian Cell Reform tm, UGL Complex, serta bahan alami lainnya. Formula ini secara dramatis mengatasi tanda penuaan di area kelopak mata, seperti kerutan (crows feet), garis halus, kendur, serta lingkar hitam," tutur dr Eva di kawasan Kelapa Gading, baru-baru ini. Uji klinis menunjukkan, formula ini dapat mengurangi kerstin di sudut mata hingga 33% dalam tiga minggu. Sementara itu, kulit kian kencang hingga 55% dalam dua belas minggu.

"Otomatis kelopak mata terasa lebih kencang sesaat setelah dioleskan. Mudah meresap karena memiliki tekstur ringan. Paling penting, produk ini aman tanpa iritasi, serta bisa dipakai juga sebagai base make up ya," tutur dokter cantik ini ramah. Produk andalan lainnya adalah Intensive Resurfacing Peel. Produk antipenuaan yang bekerja ganda (Microdermabrasi & Chemical Peeling), dalam satu produk. Dengan terobosan terbaru, Glycolic Acid, Salicylic Acid, Durian Extrac, Bamboo Exfoliating Beads, serta bahan alami lainnya. Paduan ekstrak durian dan bambu sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit, mengatasi sel kulit mati, merangsang sistem regenerasi kulit, serta meningkatkan fungsi kolage untuk kekencangan kulit. Dalam sekali pakai sudah dirasakan hasilnya.

1 comments:

Opa on December 7, 2008 at 7:43 PM said...

Hahaa..Duren..
:)
jadi pengen,,,

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula