20 March 2009

Madona contek wajah Kate Winslet


Penyanyi Madonna belakangan ini muncul dengan penampilan barunya. Perempuan 50 tahun itu, disebut-sebut mengubah wajah dan rambutnya supaya mirip aktris yang tengah naik daun Kate Winslet. Menurut seorang dokter bedah plastik Alex Karidis, pelantun 'Take a Bow' itu kemungkinan telah melakukan menggunakan metode bedah plastik paling baru, ribbon lift. Mereka yang melakukan operas dengan metode itu, kulit-kulit tubuhnya akan terlihat lebih kencang. Detikhot kutip dari Daily Mail, untuk mendapatkan kulit kencang dengan metode ribbon lift itu, seseorang hanya perlu menjalani perawatan selama 30 menit. Sedangkan biayanya sekitar US$ 6 ribu.

Saat makan malam di New York bersama sahabatnya Gwyneth Paltrow, Madonna pun terlihat memukau dengan penampilan barunya itu. Dengan make-up yang natural dan rambut pirang, Madonna tampak sangat mirip Kate Winslet. Madonna memperbaharui penampilannya kabarnya demi kekasih barunya, Jesus Luz. Sepertinya ibu tiga anak itu ingin terlihat kinclong di depan sang pacar yang usianya baru 28 tahun.

3 comments:

Anonymous said...

kate winslet kan lagi ngetop2nya neh cuz abis menang oscar, jelas aja mungkin madonna jadi ngerasa perlu ngubah tampilannya kek kate winslet

pandri on March 29, 2009 at 11:23 PM said...

mbak..
thanks ya mbak udah berkunjung di katalogbisinis.info..
Hehhe...

Kita tukeran link mw nggak mbak...??

Lyla on March 31, 2009 at 10:05 PM said...

hahaha.... kok Madonna malah yang ngikutin yak??

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula