23 February 2009

Tipe wanita idaman pria


SAMA seperti wanita, pria juga memiliki rahasia tersembunyi mengenai karakter wanita yang diidamkan untuk mengisi kehidupan cintanya. Tipe wanita di bawah ini, pada dasarnya merupakan selera pria secara umum. Untuk para wanita yang penasaran dengan karakter seperti apa yang diinginkan pria, Anda wajib menconteknya.

Wanita baik-baik
Menurut versi pria, pemahaman wanita baik-baik adalah wanita yang mengerti apa yang mereka inginkan, di mana rasa saling menghargai dan rasa nyaman dapat dihadirkan dalam hubungan yang nanti dibina. Wanita baik-baik adalah wanita yang memiliki sifat jujur, setia, dan tidak tergiur dengan segala kemewahan harta.

Tubuh indah
Pria secara jujur mengakui wanita yang mereka idamkan adalah wanita bertubuh ideal. Badan tinggi dan ramping menjadi pilihan para pria untuk mengajaknya kencan. Pria akan sangat bangga jika menggandeng seorang wanita yang terlihat seksi dan memesona.

Jiwa semangat
Pria tidak menyukai wanita yang mudah putus asa, suka menguasai, dan pencemburu. Menurut mereka, wanita yang memiliki karakter seperti itu sangat membosankan dan membuat mereka semakin terkekang. Tak ada tantangan yang bisa mereka temui dalam kisah percintaan yang dia jalin kelak.

Humoris
Para pria berpendapat, wanita yang memiliki selera humor tinggi memiliki aksi hebat saat berada di ranjang. Wanita humoris dapat menikmati seks dan dapat lebih mudah untuk diajak berfantasi seks. Jika Anda termasuk tipe humoris, maka tidak perlu diragukan lagi bahwa Andalah jawaban yang selama ini pria cari.

0 comments:

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula