23 February 2009

Menjaga Romantisme Hubungan Jarak Jauh


TAK SELAMANYA jarak menjadi tembok penghalang romantisme bersama kekasih tercinta. Tak seharusnya jarak menjadi alasan kuat tergoda selingkuh. Tak perlu bingung memikirkan cara menjaga keromantisan Anda dan pasangan. Ada beragam cara unik agar Anda dan si dia tetap bisa merasakan kemesraan, walau harus terpisah jarak sekalipun. Simak tip berikut ini, seperti yang dilansir dari Loving You:

Memeluk bantal hati pemberiannya
Untuk mengobati rasa rindu dengan pasangan terkasih, Anda bisa memeluk hadiah pemberian darinya. Sebuah bantal berbentuk hati dengan pernyataan cinta "I Love You" yang tersemat berkhasiat jitu sebagai obat penyembuh rasa rindu. Bertukar hadiah dengannya bisa membuat Anda akan saling merindukan.

Pesan dalam botol
Kendati teknologi semakin canggih, tak berarti Anda harus meninggalkan cara lama. Justru sebuah cara unik dan sederhana, seperti mengirimkan pesan serta puisi cinta dalam botol akan menjadi hadiah istimewa baginya. Romantisme Anda berdua pun terjaga baik.

Momen mengingat kembali kenangan manis
Menjaga komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam membina hubungan. Bila Anda menginginkan romantisme tetap terjaga, tak ada salahnya menghubungi si dia saat senggang. Bicarakan berbagai kenangan saat masih sering bersamanya. Mengenang masa-masa indah menjadi ajang Anda berdua untuk saling menumpahkan rasa rindu.

0 comments:

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula