24 February 2009

Ryan D'Masiv kepincut sherina?


Ryan, vokalis D'Masiv, mengaku mengagumi penyanyi Sherina. Ryan merindukan sosok wanita seperti Sherina untuk dijadikan pacar. "Gue memang ngefans banget sama Sherina. Dia sangat menarik," tutur Ryan. Pelantun Cinta Ini Membunuhku itu bahkan menyimpan berbagai artikel seputar Sherina. Ryan mengatakan, Sherina merupakan wanita ideal untuk dijadikan kekasih. Lantas, apakah Ryan akan melabuhkan hati kepada pemilik album Primadona tersebut?

"Gue hanya mengaguminya saja. Dia itu wanita yang pintar, idealis dan unik," tuturnya. Sampai saat ini Ryan mengaku masih menjomblo. Dia krisis kepercayaan diri untuk mendekati wanita. "Gue merasa tampang gue pas-pasan. Jadi, kalau memang ada cewek yang naksir gue, Alhamdulillah. Matanya jereng kali," pungkasnya sambil tertawa kecil.

8 comments:

Anonymous said...

Sudah populer masih minder. Apalagi aku?

Unknown on February 24, 2009 at 10:28 PM said...

mengagumi sih boleh2 aja. mengagumi belum tentu memilik kan?

Linda on February 25, 2009 at 1:33 AM said...

ngegosipp yukkss....hihihihihi....
ehhh tp beneran yaa muup hehehehe...

Anonymous said...

aduhhhh kok si ryan ngikut nayri sherina seh, padahal udah sama eke...hihihi

salam kenal juga :)

sama neh, saya jg blogger pemula :D

Anonymous said...

hari gini penyanyi ngga ada yang mau? mustahil.

Anonymous said...

Ah kebanyakan teori tu vokalis. Mo deketin ce ya tinggal deketin aja kalee... klo ditolak ya blm rejeki. Ya toh... :)

Anonymous said...

koq mau ya sama si ryan. kan gantengan aku sih. tapi gak sekaya si ryan. kwkwkwkw..

Anonymous said...

wah kalo aku mah kepicut sama foto sebelah kanan....hehehe

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula