24 February 2009

Ryan D'Masiv kepincut sherina?


Ryan, vokalis D'Masiv, mengaku mengagumi penyanyi Sherina. Ryan merindukan sosok wanita seperti Sherina untuk dijadikan pacar. "Gue memang ngefans banget sama Sherina. Dia sangat menarik," tutur Ryan. Pelantun Cinta Ini Membunuhku itu bahkan menyimpan berbagai artikel seputar Sherina. Ryan mengatakan, Sherina merupakan wanita ideal untuk dijadikan kekasih. Lantas, apakah Ryan akan melabuhkan hati kepada pemilik album Primadona tersebut?

"Gue hanya mengaguminya saja. Dia itu wanita yang pintar, idealis dan unik," tuturnya. Sampai saat ini Ryan mengaku masih menjomblo. Dia krisis kepercayaan diri untuk mendekati wanita. "Gue merasa tampang gue pas-pasan. Jadi, kalau memang ada cewek yang naksir gue, Alhamdulillah. Matanya jereng kali," pungkasnya sambil tertawa kecil.

9 comments:

RCO on February 24, 2009 at 9:17 PM said...

Sudah populer masih minder. Apalagi aku?

Sang Cerpenis bercerita on February 24, 2009 at 10:28 PM said...

mengagumi sih boleh2 aja. mengagumi belum tentu memilik kan?

' Li ' on February 25, 2009 at 1:33 AM said...

ngegosipp yukkss....hihihihihi....
ehhh tp beneran yaa muup hehehehe...

gdenarayana on February 25, 2009 at 8:40 AM said...

aduhhhh kok si ryan ngikut nayri sherina seh, padahal udah sama eke...hihihi

salam kenal juga :)

sama neh, saya jg blogger pemula :D

Anonymous said...

hari gini penyanyi ngga ada yang mau? mustahil.

zee on February 25, 2009 at 4:58 PM said...

Ah kebanyakan teori tu vokalis. Mo deketin ce ya tinggal deketin aja kalee... klo ditolak ya blm rejeki. Ya toh... :)

thegands on February 25, 2009 at 11:13 PM said...

koq mau ya sama si ryan. kan gantengan aku sih. tapi gak sekaya si ryan. kwkwkwkw..

Dewa on February 26, 2009 at 3:57 AM said...

wah kalo aku mah kepicut sama foto sebelah kanan....hehehe

sad on September 16, 2010 at 7:13 PM said...

Die Spirale Unruhspirale wird zunächst in Uhren verwendet. Die Genauigkeit war nun in Bruchteilen von thomas sabo günstig Minuten gemessen als auf Bruchteile von Stunden gegenüber. Dies verursacht höhere Genauigkeit, um eine DFÜ Uhrmacher, dass eine Minute der Hand hatte und von minutes.Charles II eingeführt Weste mit Taschen thomas sabo verteilt zu erstellen.Männer trugen jetzt ihre Uhren in der Tasche, anstatt auf einem pendant.Dullier Debeaigre und entwickelte eine Methode zur Verwendung von Edelsteinen als bearings.Sully darauf hin, dass die Schaffung einer kleinen Senke um jedes Loch angebote thomas sabo uhren würde, weil das Öl von der Oberfläche gefunden wurde tension.It behalten gemeinsamen zu einem großen Diamantdeckstein in den Hahn zu finden.Die Namen der Uhrmacher erschien nie auf den Zifferblättern der sabo uhren Uhren bis now.John Harrison hat eine Uhr, so genau es verwendet wurde, um während der Längengrad Meer voyages.Champleve Maßnahme ist selten geworden war. Purrelet begann thomas sabo uhren billig die Produktion des Automatik-Uhren.

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula