13 February 2009

Happy Valentine



Banyak peristiwa yang telah kita lalui bersama..
Semua itu kulalui saat suka dan duka..
Tapi kenapa aku masih bersedih?
Karena aku melupakan CINTA?
Atau aku yang telah terlupakan oleh CINTA?

Aku berdiri dihadapan "nya"..
Menyaksikan tatapan sepasang mata CINTA..
Seolah berkata dengan nada yang harmonis...
Dan "dia" berkata..
Aku CINTA padamu..

Sejenak "dia" berpaling dari tatapanku..
Aku tersentak dan kemudian memeluk "nya"..
Tak akan pernah kulepas dan tak akan kubiarkan pergi..
Sebuah CINTA telah datang padaku..

5 comments:

zener_lie on February 13, 2009 at 3:45 PM said...

wahhhhh..............

selamat yah.

karena hari ini adalah hari valentine jadi jika kamu merayakan aku ucapkan selamat.

dan selmat karena sebuah cinta telah datang pada dirimu

selamat karena selalu ada senyum untuk dirimu

salam sahabt

Anonymous said...

bagusss

Anonymous said...

Selamat ya, mendapatkan CINTA-nya

dwina on February 14, 2009 at 5:08 PM said...

cinta bukan untuk di tangisi tapi dinikmati.

maka nikmatilah cinta seadanya cinta...

Anonymous said...

wah...lagi2 CINTA

aku takut akan akibat CINTA..hehe

-salam persaHabatan-
Yup !

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula