13 January 2009

Pria bisa "Liar" di atas ranjang


MENCIPTAKAN hubungan intim yang menggairahkan bukanlah perkara mudah. Kecuali, Anda mampu merangsang pasangan menjadi "liar" di ranjang. Ada beragam cara bisa dilakukan untuk merangsang pasangan menjadi "liar" di ranjang, seperti:

Stimulasi lewat visual

Berbeda dengan kaum hawa yang mendambakan belaian lembut dan kata-kata mesra, pria bersikap sebaliknya. Pria cenderung mengutamakan segala bentuk stimulasi visual yang bisa membangkitkan gairah seksual. Misalnya, tayangan BOKEP atau busana seksi.

Tanyakan keinginan pasangan

Beberapa pertanyaan mengenai fantasi dan posisi bercinta impian pasangan bisa menjadi alternatif masukan bagi Anda menjadi lebih agresif di ranjang. Kini, Anda pun tinggal mengemas suasana senyaman mungkin dengan berbicara dari hati ke hati. Agar pembicaraan semakin menarik, Anda pun bisa bersulang wine dengan pasangan.

Taklukkan dengan ciuman menggairahkan

Sebuah ciuman berdurasi panjang bisa menyulut ajang percintaan menjadi panas. Tak heran jika kaum adam pun berusaha mengecup bibir indah pasangan secara berulang-ulang. Langkah ini sengaja dia lakukan untuk menciptakan permainan yang berbeda dari biasanya.

Jangan menganggap remeh caranya

Sebelum mengawali aksi bercinta, tak ada salahnya meniru strategi menaklukkan pasangan dari si dia. Caranya, Anda pulang kerja lebih awal dan langsung mengirimkan pesan pendek berisi kata-kata mesra. Agar lebih romantis sebelum memulai hubungan badan, Anda pun bisa menyediakan hidangan favorit pasangan.

2 comments:

Baka Kelana on February 7, 2009 at 8:21 PM said...

Asyik nich tips nya

Baka Kelana on February 7, 2009 at 8:21 PM said...

Thanks ya infonya dan tipsnya....

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula