13 January 2009

Momen perusak kencan pertama


KENCAN pertama merupakan ajang pembuka masa penjajakan yang menjadi impian setiap pasangan. Tak heran jika masing-masing pasangan pun berani bertukar perasaan. Hanya saja, Anda pun harus berhati-hati. Kendati si dia sudah memberikan sinyal hijau, Anda tetaplah harus menjaga sikap agar kencan pertama berjalan sukses. Kalau itu dilanggar, Anda tak akan berkesempatan lagi menggelar acara kencan dengan si dia. Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa momen buruk yang bisa merusak kencan pertama, seperti:

Perlakukan kasar terhadap pelayan
Banyak cara yang dilakukan kaum hawa dalam memberikan penilaian kepada seorang pria. Salah satunya memberikan ketika memperlakukan orang lain. Pantaslah jika tak sedikit wanita yang merasa tidak nyaman mengetahui sang pria berlaku kasar atau memarahi pelayan yang memberikan pelayanan berkualitas rendah saat acara kencan.

Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras
Wanita paling anti melihat pria mabuk akibat mengonsumsi minuman keras. Tak heran jika banyak wanita menghentikan kencan istimewa ketika mengetahui pria yang mendekatinya adalah pemabuk berat.

Perbedaan agama dan politik
Salah satu momen lain yang membuat wanita merasa tidak nyaman di samping pria adalah saat mereka tengah dihadapkan dengan perdebatan sengit mengenai agama dan politik. Kenyataannya, wanita menginginkan sebuah topik ringan dan menyenangkan yang menghiasi kencan pertama, dibandingkan dengan sebuah topik yang membuat kepala pusing.

1 comments:

Anonymous said...

selamat berkencan
kencan i-rex?
itu kalau kencannya di resto bro!
kalau kncannya di warteg gemana?
he he he

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula