01 January 2009

Kado Tahun Baru dari Mbah GOOGLE


Di tahun 2009 ini begitu mengejutkan.. Karena tanpa saya sadari, mbah GOOGLE ngasi saya Bingkisan Menarik pada awal tahun 2009 ini. Apalagi kalau bukan PAGE RANK. Hehehehe... Dari semula PAGE RANK saya cuma PR0, tapi tahun 2009 ini, mbah GOOGLE rupanya berbaik hati memberi saya PAGE RANK yang lebih tinggi lagi, lebih tepatnya lagi, mbah GOOGLE ngasi PAGE RANK 2 lho.. Hehehehe.. Saya sadari, BLOG ini jauh dari kesempurnaan. Saya bukan master, ahli ataupun pakar SEO. Saya hanyalah BLOGGER Pemula yang turut berkecimpung di dunia per-BLOGGING-an. Hehehehe.. Saya banyak belajar dari kawan-kawan BLOGGER lainnya tentang dunia BLOG. Semoga kawan-kawan ga bosen mengajari saya ya? Hehehe..

Walaupun saya hanya BLOGGER Pemula, tetapi saya mempunyai sebuah impian dari usaha membangun BLOG ini. Apalagi kalau bukan mengais rejeki dari BLOG. Hehehehe.. Sempet baca-baca buku tentang mencari dollar lewat BLOG, lalu saya berusaha untuk menerapkannya. Walaupun belum sepeserpun saya hasilkan, tapi suatu saat itu pasti akan terwujud. Hehehe.. Kok aku bisa yakin banget ya???? Hehehehe... Udahhh..ahh ngelanturnya.. BTW, sekali lagi aku mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat mbah GOOGLE atas kadonya.
I Love BLOGGING...

9 comments:

pojokjambi on January 1, 2009 at 1:03 PM said...

selamat ya bro, dedi juga dapet 2 yang sebelumnya cm dikasih 0 besar hehehe....

zener_lie on January 1, 2009 at 2:43 PM said...

iyah mbah google sangat baik.
blogku yang inggris juga dikasih 2. yang http://sukralove.blogspot.com

:) :) :)

Anonymous said...

hmm.pager rankku berapa ya?:D..tahansk udah berkunjung..

Anonymous said...

selamat ya... semoga tambah semangat lagi :)

Anonymous said...

@ Pojokjambi :
Wahhh.. sama dunkz niehh.. Hehehe..

@ Zener_lie :
Mbah GOOGLE emang baik..

@ Dwibasukiwss :
Dicek aja dulu..

@ My Journey :
Oke.. makasi, SEMANGAT juga ya?

Anonymous said...

Congrat ya..sy gak dinaikin ma si mbah..masih dua. itupun baru 2 bulan seeh

Anonymous said...

wow kerenn.. selamat ya sudah dapet PR 2 dari om gugel.. juga selamt tahun baru 2009.. semoga tambah sukses kedepannya.. :)

Anonymous said...

Selamat yah udah dapet PR 2.... saya mah gak niak2 PR nya T_T
hiks...hiks....

seputar ebook on January 2, 2009 at 6:06 AM said...

selamat tahun baru, selamat PR baru!!!..
semoga sukses cari duit dari nge-blog...

:)

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula