03 January 2009

3 Lokasi mantap untuk "BERTEMPUR"


AJANG bercinta dapat dinikmati di mana saja, asal Anda berdua berada di lokasi yang aman dan tak seorang pun melihatnya. Namun begitu, untuk menambah sensasi kenikmatan yang berbeda, ajang bercinta akan terasa luar biasa bila didukung dengan lokasi penuh sensasional. Pemilihan lokasi yang tak hanya itu-itu saja akan memberikan warna baru dan pengalaman berbeda dalam setiap "pertempuran". Agar Anda dan pasangan dapat merasakan indahnya sebuah "pertempuran", kali ini Askmen merekomendasikan tiga lokasi bercinta paling sensasional.

Taman rumah sakit
Meskipun di taman rumah sakit banyak orang yang sering berlalu lalang, namun lokasi ini sangat berbeda dari biasanya. Bahkan, tak sedikit pria yang memiliki fantasi bercinta di luar kamar, terutama di taman rumah sakit yang penuh sensasi. Namun saat "bertempur" di area ini, Anda berdua harus berjaga-jaga agar tidak ada seorang pun yang mengetahui kegiatan sensual yang tengah berlangsung.

Area spa
Usai menghilangkan rasa capek dan kepenatan tubuh dengan perawatan spa, kini tiba saatnya untuk Anda menikmati sebuah "pertempuran" penuh sensasi dengan pasangan. Pastikan keadaan dalam situasi aman sehingga Anda berdua tidak perlu takut menikmati indahnya pertempuran yang tak terlupakan.

Kamar mandi
Nikmatnya bercinta di bawah pancuran air tentu menjadi hal yang tak terlupakan. Oleh karena itu pantaslah jika kamar mandi menjadi salah satu lokasi bercinta yang penuh sensasi. Saat bercinta di area ini, tak ada salahnya Anda mengambil posisi di belakang pasangan. Dengan posisi tersebut, Anda akan lebih mudah menaklukkannya.

Nah agar pertempuran semakin seru, tambahkan sensasi lain dengan saling mengoleskan sabun atau memijat dengan minyak aromaterapi. Dijamin dalam waktu sekejap pasangan Anda pun semakin larut dalam indahnya suasana "pertempuran".

Selamat mencoba!

3 comments:

zener_lie on January 4, 2009 at 5:28 AM said...

jujur gue nda pernah kepikiran.

ini hasil survei kah???? :)

Anonymous said...

wahhh... hasil survei sendiri yak hehe... pengalaman neh hihihi...

Anonymous said...

bertempur aja nih kerjaannya..

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula