19 December 2008

Tips menjaga keharmonisan hubungan


MENJALIN sebuah hubungan tentu tak hanya manisnya saja, dukanya pun harus tetap dilalui. Di tengah badai konflik yang mendera, Anda dan pasangan harus tetap menjaga keutuhan hubungan dengan baik. Selain itu Anda pun harus dapat mengontrol emosi agar suasana tak jadi memanas. Seperti yang dikutip dari Askmen, Jumat (19/12/2008), untuk menjaga keharmonisan hubungan Anda berdua dapat melakukan berbagai cara. Di antaranya:

Untaian kata cinta
Kata cinta memang sangat berarti dalam menjaga keharmonisan hubungan, pasalnya ungkapan kata-kata cinta dapat membangkitkan bara asmara yang hampir padam. Selipkan beberapa untaian kalimat cinta dalam pesan singkat Anda pada si dia. Dengan melakukan langkah ini dijamin dapat memperlancar komunikasi Anda dan pasangan.

Mengingat kenangan manis
Tentu akan sangat disayangkan bila kenangan manis Anda berdua harus terlewatkan begitu saja. Untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan, ada baiknya saat Anda dan pasangan tengah menikmati waktu berdua cobalah mengingat kembali kenangan manis yang pernah terbina.

Saatnya berkencan kembali
Meskipun Anda dan pasangan telah membina hubungan yang lama, kencan dapat bermanfaat untuk lebih membuat Anda berdua lebih dekat dan kian erat.


sumber : okezone.com

1 comments:

Anonymous said...

wah tipsnya keren... hehe.. so sweet romantis banget :)

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula