20 December 2008

Mito 228, ponsel berfitur Alat Bantu Dengar


Suara bising di tengah keramaian tentunya sangat mengganggu jika sedang menelepon lawan bicara. Akibatnya, banyak orang enggan untuk menerima telepon di lokasi seperti tempat hiburan malam beralunan musik keras, pinggir jalan yang bising dengan suara kendaraan di sekitar, atau di tengah massa penonton sepakbola di stadion. Namun, masalah tersebut kini dapat teratasi dengan hadirnya ponsel terbaru besutan Mito Mobile, Mito 228 yang memiliki fitur 'Alat Bantu Dengar'. Ponsel yang dibanderol seharga Rp2 juta itu bahkan mampu membantu pengguna yang mengalami sedikit gangguan pendengaran.

Alat Bantu dengar tersebut dapat diaktifkan melalui profil 'Nerve Conduction Mode' yang terdapat di ponsel Mito 228. Memang ketika mode itu aktif, suara yang dipancarkan tidak terlalu bagus karena suara yang dihasilkan ke speaker telah diubah ke dalam bentuk gelombang digital yang dirambatkan melalui sensor pendengaran khusus. Gelombang digital tersebut baru dapat menghasilkan suara berkualitas ketika dipancarkan melalui getaran. Getaran yang dihasilkan sensor Mito dirambatkan melalui benda padat ketika terletak di atas media penghantarnya, seperti benda padat yang memiliki ketipisan dan sifat elastis seperti kaca.

Bagi para pengguna yang mengalami sedikit gangguan pendengaran, gelombang digital dirambatkan melalui tulang tengkorak kepala manusia yang bersifat padat, sehingga dapat menghasilkan suara yang jelas dan jernih. Cukup dengan mendekatkan sensor Mito 228 di wilayah sekitar tulang kepala maka pengguna dapat mendengarkan suara telepon dengan jelas. Mito menyatakan, penggunaan tulang kepala sebagai media penghantar tidak menyebabkan efek berbahaya pada si pengguna, sehingga teknologi itu aman bagi kesehatan pengguna.

sumber : okezone.com

12 comments:

yudi on December 20, 2008 at 4:05 PM said...

bro, berarti udah bisa nerima telpon pas ade nak me-gambel yah hehe..

hamka on December 20, 2008 at 9:09 PM said...

wow foto profilenya keren :D

Lyla on December 20, 2008 at 10:21 PM said...

iya tuh poto profilenya keren hehe... hpnya juga keren :)

Erik on December 21, 2008 at 1:42 AM said...

Hemm info bagus nih, siapa tau ada temen saya yg perlu. Thx ya infonya

audy on December 21, 2008 at 2:27 AM said...

baru denger ni hape mito mobile.. keren juga yaaah, kalo bisa dengerin jelas pas gi di lingk rame2 gitu, ga harus tereak2...hehehe..

Humorbendol on December 21, 2008 at 2:30 AM said...

Sip. Infonya keren. Apalagi Pict yang dipojok itu
hehehe
Salam kenal....

annosmile on December 21, 2008 at 4:08 AM said...

hape keren ya
sayang sekali harganya masih mahal

sarah on December 21, 2008 at 7:28 AM said...

aQ br tau ada hp namanya mito *aduh, Sar, kmn aj loe? Hehe*
Mksh y udah mmpir ke blogQ

-sarahtidaksendiri.wordpress.com-
salam kenal

BLOGGER Pemula on December 21, 2008 at 9:27 AM said...

@ Yudi :
Kayaknya bisa bro.. Hehehe..

@ Hamka :
Makasi....

@ Lyla :
Wahh..kok sama komentarnya ya? Hehehehe... Makasi juga ya mbak..

@ Erik :
Sama-sama mas erik..

@ Audy :
Ada rencana mau beli gak mbak? Hihihihihiii....

@ Humorbendol :
Yang pojok mana ya?? Hehehe..

@ Annosmile :
Yupp.. ditunggu aja harganya biar turun dulu, baru beli dehh..

@ Sarah :
Iya niehh... kemana aja loe sar?? Hehehe...

nina on December 21, 2008 at 7:25 PM said...

inovasinya bagus juga tu..
terutama bwt yg pendengarannya kurang
lam kenal ya..(^_^)

ipanks on December 21, 2008 at 10:16 PM said...

hp nya keren tapi emang brp harganya y

semar on December 23, 2008 at 10:11 AM said...

waduh....

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula