25 November 2008

Dapat award dehh...


Terhitung belum sebulan usia blog ini, aku udah dapet award neh dari mbak Hellen. Sebagai BLOGGER Pemula, saya cuma bisa mengucapkan terima kasih banyak buat mbak Hellen atas awardnya. Saya ga tau mesti ngasi award ini untuk siapa aja. Yang jelas, aku dedikasikan buat kalian semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di blog saya ini. THANK'S A LOT GUYS and GIRLS...
KEEP BLOGGING...

9 comments:

Wirati Astiti on November 25, 2008 at 5:52 PM said...

selamat yah tambah ya

trida on November 25, 2008 at 8:48 PM said...

selamat, semoga dapat award lagi

Budiawan Hutasoit on November 26, 2008 at 4:51 AM said...

selamat ya...semoga tambah semangat utk nge-blog..
Nge-Blog itu enak dan perlu..betul?

fauzan on November 27, 2008 at 7:00 AM said...

hebat.... dapet award dari mbak hellen berarti kamu bukan cowok 3G he..he...

Erik on November 27, 2008 at 7:57 AM said...

Selamat.. selamat ya
Semoga tambah semanagat

DzN on November 27, 2008 at 8:36 AM said...

Wupz...
Slamat deh bang. Kerenz tuh, blom ampe sbulan dah dpt award.
Aq blom pernah tuh dpt gituan.Hehe

Keep blogging yah.

hanya sampah part 2 on November 27, 2008 at 9:42 AM said...

Waah... CONGRATULATIONS... semoga semakin GIAT ngeBLOGnya yaa.. SUKSES selalu untukmw kawand!!

yoyo on November 27, 2008 at 1:08 PM said...

selamat yah, moga dengan awardnya maki tambah semangat ngeblognya :)

Ivana on November 27, 2008 at 3:46 PM said...

Congratz for d award!!o iya,soal tukeran link dengan blog
funny humor
saya,boleh saja.add link saya dulu yah..i'll do the same..thx

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula