28 November 2008

Cuma BLOG biasa...


BLOG hanya aku pakai untuk sarana mencurahkan isi hatiku saja. Aku bukanlah pakar, ahli maupun master yang mampu memberikan tips untuk mencari duit lewat BLOG. Makanya BLOG ku ini kadang-kadang gak bermanfaat bagi pengunjung BLOG. Karena sebagian pengunjung BLOG adalah para pencari tips dan informasi yang bermanfaat untuk menambah earning. Aku ingin banyak belajar dari para pakar BLOG. Namanya aja BLOGGER Pemula, ya artinya masih bener-bener cupu. Aku banyak belajar dari temen-temen BLOGGER dalam hal mengolah BLOG. Mereka yang telah berjasa membimbing aku adalah Yudi dan Mas Atmo. Mereka banyak memberikan aku masukan-masukan berarti. Thank's ya kawan.. Aku tunggu tips dan informasi yang berguna lainnya..

6 comments:

admin on November 29, 2008 at 4:12 AM said...

walaupun pemula, intinya adalah happy blooging..
keep on writting ya..

AndriRistiawan on November 29, 2008 at 10:15 AM said...

HAppy Bloging
Maw pemula kek , maw medium kek, maw expert kek
sama2 bloger
sama2 manusia
sama2 makan nasi
saama2 Hobi ngeblog
jadi mari BerBloging Ria
Hihihihihi

rayearth2601 on December 1, 2008 at 5:44 PM said...

semoga sukses selalu

dan...

keep smile :)

AYU indira on December 1, 2008 at 11:55 PM said...

@ Budiawan Hutasoit :
Ya mas, makasi atas sarannya..

@ Andri Ristiawan :
Siippp... kita Ber-BLOG-ria..

@ Rayearth2601 :
Oke, SUKSES dan keep smile juga buat anda..

Unknown on December 4, 2008 at 9:18 AM said...

sama2 pemula koq..

Anonymous said...

sama nih masih pemula, yang penting terus belajar dan praktek :-)

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula