19 November 2008

Basmi Virus Trojan


Hari ini saya baru saja selesai memberantas "kebrutalan" dari Trojan Horse pada PC kesayangan saya ini. Semua komponen Windows XP seperti Run, Task Manager, Hidden Files, Folder Option dsbnya, hilang dimakan Trojan.. Udah di-scan dengan 3 antivirus berbeda sekalipun juga tetep ga menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Pada saat di-scan dengan antivirus, nampaklah jenis virus yang nyantol di PC saya. Kalau ga salah namanya TR/vundo.gen dan TR/cavo.dll (TR :Trojan). Kemudian saya coba untuk Restore ke hari-hari sebelumnya, ternyata ga berfungsi & ga berhasil. Lagi-lagi karena Trojan ini mematikan fungsi System Restore pada komponen Windows XP. Walaaahhh...ampuuuun dehh.. ternyata Trojan maut juga ya?? Hehehehe... Tiba-tiba saya mendapat wangsit dari seorang teman saya yang ahli dibidang virus, menyarankan saya untuk menggunakan Trojan Remover ver. 1.4. Software tersebut mampu mengembalikan komponen-komponen Windows XP (Run, Task Manager, Hidden Files, Folder Option dll) yang hilang dimakan Trojan. Caranya tinggal install softwarenya, kemudian jalankan programnya setelah sukses terinstall di PC anda. Lalu ada pilihan "Restore Windows Default Setting".
Lalu pilih komponen-komponen Windows XP yang ingin di Restore lalu OK.. Taraaaaaaa...hasilnya Run, Task Manager, Hidden Files dan Folder Option'ku kembali lagi deh. Buat temen-temen yang punya pengalaman serupa seperti saya atau yang lagi bermasalah dengan Trojan, silahkan download Trojan Remover ver. 1.4.













Download Trojan Remover Ver. 1.4

1 comments:

Anonymous said...

TanKz BanGAt Bro Sdh kasIh Cara HApus Virus TroJAn......
Klo HaPus VIRUS POLIP.A gmana ya bro...????

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula