02 April 2009

Bercinta di tempat umum


BERCINTA di area publik seperti kantor butuh strategi dan keberanian agar aksi Anda tidak tertangkap basah orang lain. Jangan sampai jadi korban gosip. Seperti dilaporkan SheKnows, berikut ini strategi aman mengatur skenario BERCINTA. Pastikan rekan kerja tak melihat aksi Anda berdua.

Jaga mulut
Pasangan berkarakter bijaksana mampu mengenal dan memahami karakter Anda dengan baik. Jangan sampai sikap ketidakdewasaan pasangan membicarakan aksi tersembunyi Anda berdua kepada rekan kantor, meskipun dengan alasan tidak sengaja atau kecolongan.

Komunikasi di awal
Sebelum bercinta, komunikasikan ronde percintaan yang akan Anda berdua lalui. Bagaimana gaya dan posisi yang pas karena Anda akan melakukannya dalam waktu singkat dan tempat publik. Tujuannya agar tidak ada kesalahpahaman dalam mencapai puncak orgasme berdua.

Main cantik
Anda berdua harus dapat bermain cantik dengan mengatur jarak komunikasi. Bersikaplah profesional sehingga hubungan Anda tidak menjadi bahan gosip rekan sekantor.

Waspadai kamera
Pastikan tempat yang pilih jauh dari mata-mata kamera CCTV kantor. Anda tentu tidak ingin aksi seks bersamanya terekam kamera pengaman kantor. Wah, mau di mana muka Anda?


sumber : okezone.com

0 comments:

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula