10 March 2009

Saiful Jamil stress....


SAIFUL JAMIL meremas bokong KIKI FATMALA ketika syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. SAIFUL JAMIL meminta KIKI FATMALA untuk tidak memperkarakan kekhilafannya ke jalur hukum. "Saya enggak salah. Saya ingin duduk bareng menyelesaikannya, secara kekeluargaan. Tapi, kalau memang harus begitu (diperkarakan), saya siap," jelas SAIFUL JAMIL yang ditemui di Studio Antv, Cawang, Jakarta Timur. Pria yang akrab disapa Ipul ini tak menganggap tindakan remas meremas itu sebagai sesuatu yang harus diributkan. SAIFUL JAMIL bahkan tak merasa telah melakukan pelecehan seksual.

"Bagi saya, terlalu dibuat-buat. Ini kan cuma syuting film. Dan ini bukan SAIFUL JAMIL. Saya enggak khawatir karena memang enggak melakukan kesalahan," tegasnya. Ketika ada wartawan yang usil menanyakan seperti apa rasanya meremas bokong KIKI FATMALA, wajah SAIFUL JAMIL merona merah. "Aduh, sudah lupa ah," kata SAIFUL JAMIL.

1 comments:

Anonymous said...

ah, si jamil ni emang lagi salting. kebilbil ye mare tawangne lad kurenane be nikah siri hohoho

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula