13 March 2009

The Master Joe Sandy


Akhirna, tahta THE MASTER Jatuh ke tangan JOE SANDY yang pada penampilan terakhirnya sangat memukau ketimbang ABU MARLO. Dari pertama muncul di acara THE MASTER, secara pribadi, saya sangat suka dengan penampilannya. Pembawaan yang lembut dan tenang membuat penonton dan pemirsa merasa sangat puas akan PERTUNJUKKAN SULAP yang dibawakan oleh JOE SANDY. Akan tetapi, komentar-komentar dari juri selalu memandang PERTUNJUKKAN SULAP yang dibawakan oleh JOE SANDY terasa agak kurang. Ya.. namanya aja juri, agak egois dan gak mau merasa kalah dari NEWCOMER MAGICIAN seperti JOE SANDY.

Kalau saya lihat pertujunkkan JOE SANDY pada DUEL FINAL melawan ABU MARLO, JOE SANDY lebih menguasai permainan dan membawakannya dalam keadaan yang tenang. Sedangkan ABU MARLO, lebih mengandalakan alat-alat yang ukurannya besar untuk menampilkan sebuah pertunjukkan sulap. Bagi saya, SULAP gak harus dengan peralatan yang canggih. Kalau memang pantas menjadi THE MASTER, seharusnya seorang MAGICIAN bisa membawakan dan menampilkan PERTUNJUKKAN SULAP ini, dengan alat seadanya saja. Mungkin dengan acara THE MASTERorang-orang bisa lebih memahami arti dari PERTUNJUKKAN SULAP yang telah kita saksikan selama sebulan lebih di RCTI. Buat JOE SANDY, saya mengucapkan selamat atas kemenangannya. Karena anda memang menjadi favorit saya sejak awal acara THE MASTER ini.

sumber : Poetra Mahardika

2 comments:

Anonymous said...

ayoo ngeblog..semangat..heheheh aku juga se lum bisa apa2..bisanya jalan2 ne..heheheh

Anonymous said...

@ Rien :
Walaupun cuma bisa jalan2 doang, yg penting SEMANGAT..

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula