05 March 2009

Idol dicabut????


Kemungkinan rujuk Rosillia Octo Fany dengan Aris Idol tinggal tunggu pengesahan pada tanggal 10 Maret mendatang. Saat hadir di sidang perceraian dengan agenda mediasi, keduanya tampak tenang sambil bergandengan tangan. Rumor tentang rujuk mereka sebenarnya memang sudah santer terdengar, namun ada juga berita-berita miring yang menyebutkan bahwa mereka baikan lagi gara-gara status Idol milik Aris yang terancam dicabut. "Nggak mungkin lah, buat aku Idol dicabut nggak masalah. Aku rujuk ini sudah niat dan tekad aku sudah bulat," tegas Aris usai menghadiri sidang bersama Fani di Pengadilan Agama Bekasi. Mendengar itu, Fany yang berada di sebelahnya mengaku sudah tidak peduli. "Ya dia pengen balik sama aku karena Idol, itu urusannya dia sendiri. Yang pasti dari aku, semua ini dari hati. Semoga niat baiknya dia tulus," kata Fany. "Ya kemarin itu aku sempat ngelupain dia karena keadaan, tapi aku nggak bisa ngelupain cintanya," sambung Aris lagi.

Diakui Fany, perubahan keputusannya untuk bisa kembali membina rumah bukan karena apa-apa, melainkan masih adanya rasa sayang terhadap pria yang pernah menyakitinya baik fisik dan psikis tersebut. Fany juga mengungkapkan, selama merawat Aris yang sakit beberapa waktu lalu merupakan saat-saat bahagia untuknya. "Ya waktu dia sakit aku ngerasa gimana gitu. Aku nemenin dia terus dan dia selama sakit selalu mengatakan hal-hal yang menyenangkan hati aku. Ya semoga apa yang dikatakannya itu benar. Dari dulu aku minta sama Aris itu bukti, bukan janji. Tapi memang aku akui hubungan itu tidak bisa sekaligus. Tapi usahanya Aris aku hormati," tutur Fany. Aris pun menyambung, "Ya aku rasa sebagai seorang istri, itu merupakan kewajibannya dia. Tapi yang bikin aku berpikir itu kesabarannya dia. Dia rela nemenin aku dan ngerawat aku. Itu yang bikin aku yakin dan dia juga nggak mau kehilangan aku. Aku akan menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin." Lantas, bagaimana langkah mereka selanjutnya? Apakah akan secepatnya untuk tinggal serumah lagi? "Kalau masalah tinggal berdua, sekarang dia (Aris) sudah tinggal sama papaku," jawab Fany yang merasa bahwa temperamen Aris kini lebih berkurang.

3 comments:

Rayza on March 7, 2009 at 8:18 AM said...

Yaaah begitulah manusia...
Kalo udah dikasih lebih ga terima kasih, malah minta yang lebih besar...

Moga kita ga seperti itu ya sob...

aan on March 7, 2009 at 8:46 AM said...

Tadinya gw nge-fans banget sama Aris, dia bener-bener dari nol banget, setelah denger dia mo cerai......hhhhhhhh that's a man...emang dasar manusia, kalo sudah bergelimpang harta, lupa sama yang ikut2an susah dulu..hh.(mudah2an kita enggak kali yeeeee)

tyas on March 7, 2009 at 9:11 AM said...

aku nggak suka sama aris.. yah, mudah2an aja fani udah yakin bener soal rujuknya..

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula