15 February 2009

Pasha dan Okie siap rujuk???


Kelahiran anak ketiga Okie Agustina dan Pasha "Ungu" tampaknya bisa menjadi pemersatu mantan pasangan suami istri tersebut. Bahkan Pasha dan Okie pun seakan memberi sinyal, mereka akan rujuk kembali. "Kalau kita sama Okie ini pacaran saja nggak ada nembak, ya jalan saja. Dan kita juga kalau misalnya rujuk ya nggak akan bilang-bilang, tahu-tahu rujuk saja," kata Pasha di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Bogor, Jalan Lingkar Yasmin Kav 23-25, Bogor, Jawa Barat. Pasha menambahkan, Okie pernah bilang jika mau rujuk dirinya harus rajin apel lagi. "Alasannya sih jenguk anak, tapi ya ngapel," tutur vokalis grup band Ungu tersebut.

Okie pun seakan membuka peluang bagi Pasha dengan mengatakan tidak menutup kemungkinan rujuk. "Aku selalu terbuka, bagaimana Allah memberikan. Kalau misalnya rujuk ya rujuk, tergantung Pashanya mau atau nggak," ucap Okie. Bagi keduanya, anak adalah prioritas utama. Hingga kini diakui Okie, dirinya tak berniat mencari pengganti Pasha. "Mungkin ada sosok yang sayang sama aku, tapi bisa nggak dengan ketiga anak-anakku. Pasti nggak seperti kasih sayang ayahnya," kata Okie. Seperti diketahui, kemarin Okie melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Dijelaskan Okie, nama tersebut berarti Nasha yakni Okie Agustina dan Pasha, Kanaya berarti keindahan, Putri diibaratkan Cinderella dan Valentina karena lahir di hari Valentine.


sumber : okezone.com

7 comments:

Baka Kelana on February 15, 2009 at 10:27 PM said...

Semoga rujuk nya selamnya ya

zener_lie on February 16, 2009 at 4:53 AM said...

semoga rujuk :)

tapi seram juga jika hanay mengandalkan anak. kalo mereka telah menikah maka hancur lagi dunk. hmmm...

attayaya on February 17, 2009 at 7:41 AM said...

dalam kasus ini, anak sebagai salah satu upaya utk mempersatukan org tuanya

rusakparah on February 17, 2009 at 7:43 PM said...

Eehem.. nge gossip nih yee??? hehehhehe

AndriRistiawan on February 20, 2009 at 11:28 AM said...

anak itu emang penting bos...
perceraian itu bisa menyebabkan perubahan sama mental anak
okie tuh dah bener banget
Ya karena aku juga dari keluarga yang BRoken
jadi aku tau gimana rasanya apabila keluarga terpisah
:D
sebuah keluarga emang ngga seharusnya terpisah
tapi kalo ngga ada jalan alin = ya maw gimana lagi
kehidupan kan misteri
link blognya ini udah tak simpen di Flst Blogku
tapi baru bisa mampir sekarang
maap2 ya
^_^
keep post ya..
aku suka artikelnya
ntar aku mampir lagi

sad on September 16, 2010 at 7:13 PM said...

Die Spirale Unruhspirale wird zunächst in Uhren verwendet. Die Genauigkeit war nun in Bruchteilen von thomas sabo günstig Minuten gemessen als auf Bruchteile von Stunden gegenüber. Dies verursacht höhere Genauigkeit, um eine DFÜ Uhrmacher, dass eine Minute der Hand hatte und von minutes.Charles II eingeführt Weste mit Taschen thomas sabo verteilt zu erstellen.Männer trugen jetzt ihre Uhren in der Tasche, anstatt auf einem pendant.Dullier Debeaigre und entwickelte eine Methode zur Verwendung von Edelsteinen als bearings.Sully darauf hin, dass die Schaffung einer kleinen Senke um jedes Loch angebote thomas sabo uhren würde, weil das Öl von der Oberfläche gefunden wurde tension.It behalten gemeinsamen zu einem großen Diamantdeckstein in den Hahn zu finden.Die Namen der Uhrmacher erschien nie auf den Zifferblättern der sabo uhren Uhren bis now.John Harrison hat eine Uhr, so genau es verwendet wurde, um während der Längengrad Meer voyages.Champleve Maßnahme ist selten geworden war. Purrelet begann thomas sabo uhren billig die Produktion des Automatik-Uhren.

sad on September 19, 2010 at 7:07 PM said...

thomas sabo bracelet Some basic considerations can help a person to get the right par of shoes. Below are some of the important points that one may need to think about before getting the shoes. thomas sabo bracelets Style is not that important - majority of the people choose their tennis shoes considering only brand names and its looks. discount thomas sabo bracelet They don`t keep the importance of their feet up front most of the times. It can be a little hard to give up an awesome looking pair of shoes that matches your personality cheap thomas sabo bracelet But when it comes to the usage, they should be chosen based on their functionality. The tennis shoes that one is purchasing should be able to protect and support one`s feet ideally. thomas sabo bracelet clearance They are equally as good for keeping the water and weather away from your feet and both brands offer cheap golf shoes as well as their many expensive varieties. thomas sabo Shopping at FootJoy or Adidas can give you fashion, color, and a large line of shoes online and in stores.At any rate, be mindful of our golf game if you are a real competitor--know that shoes are the most vital part of your golfing attire. discount thomas sabo You need to shop around, compare prices. And get the most for your money. thomas sabo sale uk That doesn't mean you should opt for a pair of discount shoes that also have cheap quality. What would be the point of purchasing a shoe that is not comfortable to wear. thomas sabo jewellery If you care anything about your success in golfing, shop around. thomas sabo silver The Heel Box - it is an important part of the shoes.

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula