15 January 2009

Nikmati variasi seks terdahsyat


MERAJUT asmara dengan pasangan istimewa memang perlu seni bercinta yang berbeda. Kali ini Anda pun tak perlu malu mengutarakan fantasi seksual yang belum pernah dipraktikkan. Anda juga bisa berekperimen dengan beragam variasi bercinta. Tujuannya, untuk menciptakan ajang percintaan menjadi lebih sempurna. Seperti dikutip Cosmopolitan, ada beberapa panduan yang menggetarkan hasrat bercinta kedua pasangan saat di ranjang, seperti:

Madu

Tak hanya sebatas pemanis makanan, madu pun bisa menyulut ajang percintaan menjadi "panas". Caranya, Anda bisa mengoleskan sebagian madu di sekitar tubuhnya yang putih bersih. Dada dan leher, misalnya. Alhasil, sensasi kenikmatan di ranjang pun tergapai luar biasa.

Bercinta di atas meja

Sensasi kenikmatan lain yang bisa Anda lakukan, yakni dengan bercinta di atas meja. Cara seperti ini terbukti bisa menyulut ajang percintaan menjadi dahsyat. Dan beberapa posisi paling diminati pasangan, seperti woman on top.

Gunakan rok mini

Pria sering kali mudah bergairah ketika mendapatkan pasangannya mengenakan rok mini tanpa bercelana dalam. Alhasil, si pria pun mudah ditaklukkan. Kendati demikian, pasangan wanita tetap harus memiliki sikap kreatif, agar pasangan tidak mudah bosan dan segera melanjutkan hubungan cinta yang lebih seru lagi.

2 comments:

Anonymous said...

hihihi..pagi2 udah bikin nafsu adik gue nih ..

Anonymous said...

wahmantap banget tuh....
sepertinya pengalaman ya.....

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula