09 December 2008

Chika yang begitu tenar di Internet


Siapa sih CHIKA? Sampai sekarang pun saya masih bingung.. Waktu jaman saya masih suka in-blue (nyari bokep di internet), nama CHIKA selalu ada dalam deretan VIDEO BOKEP INDOESIA. Begitu tenarnya seorang gadis bernama CHIKA tersebut di internet. Sebenernya siapa sih CHIKA? Ada yang bilang CHIKA adalah seorang model yang melambung namanya berkat bakat dan prestasinya di bidang model. Ada juga yang bilang, CHIKA adalah seorang Gadis Penjaja Daging Mentah yang paling laris dan paling dicari di Bandung. Ketenaran seorang gadis bernama CHIKA di dunia maya mampu menyaingi ketenaran artis-artis wanita indonesia. Kenapa? Karena nama CHIKA sangat dekat dengan hal-hal yang berbau syuuuur.. Whatever-lah, menurut saya, CHIKA adalah seorang gadis yang manis dan cantik (kalau dilihat dari fotonya). Hihihihihihiiii... Secara, foto-foto si CHIKA di internet selalu rada-rada tipis gitu deh pakaiannya. Hihihihihiiiiii... Bahkan kalau di internet, foto-foto CHIKA BUGIL selalu aja ramai untuk didownload. Apakah cuma sekadar iseng atau memang sebagai kolektor foto CHIKA BUGIL?

10 comments:

Hermanus on December 9, 2008 at 8:44 PM said...

Weleh, ketemu lagi ama Chika...Chika dimana kamu sekarang !!!! aku rindu padamu ha ha...

Sandi Wijaya, ST on December 10, 2008 at 11:13 PM said...

buaknnya chikangunyah nama penyakit dr nyamuk ?

harry potter on December 12, 2008 at 4:33 PM said...

wah chika jang x yah kang, kok aku belum tau yah, apa keasyikan mengoleksi yang bule yah...hehehehehe

abahrafi on December 12, 2008 at 4:34 PM said...

wah kmarin sore aku masih ketemu kok ama chika dia bilang ntuh semua hanya mimpi kok kang

BLOGGER Pemula on December 13, 2008 at 2:37 AM said...

@ Hermanus :
Chika ada di sini bang.. Hehehehe..

@ Sandi Wijaya, ST :
Kalo Chika ngunyah "anu" loe, mau gak? Hehehehehe....

@ Harry Potter :
Makanya sekarang aku kasi tau melalui postingan ini. hihihihhihiiiii...

@ Abahrafi :
Mimpi? Ketemu chika? Masaaak????

oPa on December 13, 2008 at 4:07 AM said...

saya juga sempet ketemu cika,
cikala aku...(ups salah, ntu mah celakalah aku..
:)

Sandi Wijaya, ST on December 13, 2008 at 6:45 AM said...

geli ah.. kalo dikunyah..

NdesO on December 13, 2008 at 8:54 PM said...

Ketemu Chika lagi hari ini :D Tadi udah nemu 1 Chika, sekarang nemu lagi :)

BLOGGER Pemula on December 13, 2008 at 8:58 PM said...

@ Opa :
yahhhh.. kirain beneran ketemu chika.. Hehehehe

@ Sandi :
Geli-geli gimana gitu rasanya.. Hihihiiii...

@ Ndeso :
Yuuppzzz.. Chika memang ada dimana-mana..

蔥爆牛肉Frank on May 25, 2010 at 2:07 AM said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Related Websites

Advertising

Archive

BLOG Stats

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

 

BLOGGER Pemula. Copyright 2008 All Rights Reserved BLOGGER Pemula